Selasa, 02 Oktober 2012

Artis terkaya 2012

Artis terkaya 2012

Artis terkaya 2012
Dengan mengambil topik yakni “Top 40 Power Celebrities”. Forbes Korea menilai bahwa SNSD telah berhasil menjadi Artis Korea Terkaya dan mengalahkan banyak artis-artis Hallyu Wave lainnya seperti Super Junior, Big Bang, TVXQ, JYJ, T-ara, Kara dan lainnya.
Para artis korea yang masuk pada daftar ini adalah para pesohor yang pastinya telah dikenal masyarakat luas. Forbes juga mengambil 100 selebriti teratas serta melakukan perangkingan berdasarkan dari jumlah pemasukan mereka, pengaruh, popularitas di dunia serta profesionalisme. Dengan Format yang telah dibuat ini nantinya juga akan digunakan di Forbes Amerika untuk perangkingan daftar tahunan “Celebrity 100″.
SNSD Artis Korea Terkaya
Nah yang mengejutkan banyak orang bahwa Girls’ Generation sangat unggul di kategori artis yg paling sering dipublikasikan, artis terlaris menjadi model iklan, banyak penampilan di TV dan lainnya. Secara mengejutkan juga nih bahwa Super Junior hanya berada pada urutan ke-16. Sedangkan posisi runner up hingga ke 5 adalah Big Bang, IU, Kara serta Kim Yuna (seorang atlet ski terkenal Korea Selatan).
Untuk posisi ke-6 sampai dengan 10 ditempati oleh Lee Seung Gi, pesepakbola Park Ji Sung, Kim Tae Hee, Beast dan atlet renang Park Tae Hwan. 2PM berada di urutan ke-11, sedangkan JYJ, TVXQ dan T-ara mereka berada pada posisi 13, 15 dan 17. Dari para pemenang itu, beberapa diantaranya pernah menjadi pemenang pada tahun lalu. Seperti Kim Yuna, Seung Gi dan Ji Sung.

By : Artis terkaya 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar