Minggu, 30 September 2012

Berita Kim Hyun Joong

Konferensi Pers Drama Baru Kim Hyun Joong Undang 16 Ribu Fans


Kapanlagi.com - K-Drama terbaru leader boyband SS501, Kim Hyun Joong yakni City Conquest dijadwalkan untuk melakukan jumpa pers di Jepang.

Dengan rencana digelar pada 4 Oktober mendatang mulai pukul 19.00 di lokasi populer di Jepang, Budokan. Konferensi pers itu akan menjadi sebuah event showcase dengan skala besar yang mengundang hampir 16 ribu fans Jepang dan sekitar 400 reporter dari berbagai media seperti NHK, TBS, dan FujiTV.

Secara resmi, stasiun TV NHK juga membentuk sebuah tim dokumenter untuk merekam event drama ini dan membuktikan popularitas pemeran Yoon Ji Hoo dalam Boys Before Flowers ini begitu tinggi.

Konferensi pers akan didatangi oleh Hyun Joong sendiri dan lawan mainnya Jung Yu Mi serta perwakilan dari drama. Bahkan akan ada spesial video promosi di acara itu. Sebagai tambahan, showcase event itu juga akan menjadi perayaan setahun dari fan club Hyun Joong.

Event ini juga diharapkan akan kembali menghangatkan hubungan buruk antara Jepang dan Korea Selatan yang akhir-akhir ini terjadi lantaran kasus kepemilikan pulau Dokdo seperti dilansir allkpop.com. (alk/aia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar