Rabu, 05 September 2012

Berita Jeon Ji Hyun

Berita Jeon ji hyun gabung ke agensi Kim soo hyun ?



Kapanlagi.com - Aktris cantik Jeon Ji Hyun dilaporkan telah melakukan deal kontrak dan bergabung dengan agensi Bae Yong Jun, Key East Entertainment.
Kontrak kerja Ji Hyun dengan agensi sebelumnya memang akan segera berakhir, sehingga Ji Hyun kini sedang dalam pembicaraan dengan Key East Ent. Sebuah sumber mengungkapkan, "Pembicaraan Ji Hyun dan Key East Ent sudah semakin sepakat. Hanya ada beberapa rincian yang tersisa, jadi kemungkinan dia memang akan deal kontrak," jelasnya seperti dilansir soompi.com.

Sebelumnya, Ji Hyun sudah meninggalkan agensi tempat dia bernaung selama 13 tahun, Sidus HQ pada tahun 2010. Ji Hyun lalu membuat agensi sendiri, J&Co. Entertainment. Namun karena beban terlalu tinggi akhirnya Ji Hyun memutuskan bergabung dengan agensi lain. Uniknya lagi, Kim Soo Hyun yang mengenalkan Ji Hyun pada Key East Ent.

Jika Ji Hyun bergabung dengan Key East Ent, maka aktris MY SASSY GIRL ini akan bergabung dengan Lim Soo Jung, Choi Kang Hee, dan Jung Ryeo Woon, membuatnya menjadi salah satu aktris papan atas agensi itu. Dan hal itu juga memperkuat posisi agensi Key East Ent di pasaran.

Salah satu sumber berkomentar, "Key East Ent adalah agensi dari beberapa model iklan papan atas seperti Bae Yong Jun, Kim Soo Hyun, dan Kim Hyun Joong. Jika Jeon Ji Hyun bergabung, maka kekuatan Key East Ent dalam dunia industri iklan akan tidak terkalahkan." (soompi.com/aia)

wah artis cantik jeon ji hyun... apakah akan bener-bener meninggalkan kontraknyk?
simak aja berita tersebut dengan berita selanjutnya....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar