Selasa, 04 September 2012

IU dan Seung Ho Pacaran ???

IU dan Seung Ho Pacaran ???

IU dan Seung Ho Pacaran ???

 

Penyanyi IU dan aktor muda Yoo Seung Ho baru-baru ini tampil bersama dalam sebuah interview program MBC, Section TV Entertainment.

Dalam acara itu, baik IU maupun Seung Ho menampilkan kedekatan yang begitu menyenangkan. Mereka berdua yang sama-sama berusia 20 tahun di tahun ini juga menarik perhatian banyak orang lantaran chemistry yang mereka perlihatkan.

"Setiap kali aku melihat IU, aku merasa sedikit canggung," jelas Seung Ho seperti dilansir soompi.com yang ditanya pendapatnya mengenai IU.

Sementara itu, IU juga bercerita mengenai dirinya yang baru saja berusia 20 tahun. Dia menandai perayaan ulang tahunnya dengan tur nasional dan bersama lebih dari 100 staff, menggelar sebuah pesta makan malam kecil-kecilan. Dengan jujur IU ingin mencoba minum minuman beralkohol namun belum tahu bagaimana caranya.

IU dan Seung Ho sendiri pernah bekerja sama dalam sebuah kampanye merk pakaian. Mereka juga merekam sebuah lagu amal bersama-sama yang diinspirasi dari pengalaman perjalanan Seung Hosebagai relawan.

source : kapanlagi

 
Wah... IU dan Seung Ho terlihat sangat serasi.... Namun, apakah mereka pacaran ??
Kita tunggu saja kisah mereka selanjutnya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar