Jumat, 28 September 2012

Justin Bieber Ungkap Rencana Masa Depannya Lewat Buku

Justin Bieber Ungkap Rencana Masa Depannya Lewat Buku

Justin Bieber telah berhasil menjadi salah satu penyanyi papan atas dan cukup mudah mendapatkan apa yang ia inginkan. Namun rupanya penyanyi berusia 18 tahun tersebut belum merasa puas, ia pun mengungkapkan rencana masa depannya lewat sebuah buku. Dalam buku barunya yang berjudul ‘Just Getting Started‘, Justin Bieber menulis bahwa ia belum memiliki gambaran lengkap mengenai masa depannya.

“Banyak orang menanyaiku tentang bagaimana bayanganku mengenai masa depan. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana menjawabnya,” ujarnya. “Aku masih sangat muda dan banyak hal yang masih ingin aku lakukan.”

Tapi bagaimanapun juga kekasih Selena Gomez tersebut berujar bahwa ia memiliki beberapa impian yang masih ingin ia wujudkan. Misalnya memperoleh penghargaan musik, berakting, dan terlibat penuh dalam dapur rekaman.

“Saat aku berpikir tentang masa depan, aku harap suatu saat aku bisa memenangkan Grammy, dan mungkin sedikit terjun ke dunia akting,” kata Justin. ” Aku menikmati proses pembuatan musik, dari penulisan hingga rekaman dan menampilkannya ke publik. Kuharap aku bisa terus melakukan semua itu.”

Walau telah menuai sukses di dunia hiburan dan masih ingin mencapai sesuatu yang lebih besar lagi, Justin tak melupakan para penggemarnya. Bagi Justin, fans adalah salah satu kunci keberhasilannya dalam berkarir.

“Kalian (fans) adalah alasan bagiku mengapa aku berada di sini sekarang,” ujarnya. “Dalam masa-masa berat sekalipun, kalian membuat setiap momen menjadi begitu berharga. Aku punya 2 kata untuk kalian…. terima kasih!”

By : Justin Bieber Ungkap Rencana Masa Depannya Lewat Buku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar